Fake LT PRO


Hello Buddy....
Gimana kabar disana???, Semoga sehat selalu ya.. Happy selalu... 😊😊. Walaupun kali ini aku bakal review mengenai kosmetik yang bikin aku excited banget buat milih salah satu merk kosmetik yang satu ini, tapi entah kenapa aku bisa lalai dan tertipu dengan produk lokal brand yang satu ini, yaaa bisa dikatakan cara penjualan yang curang macem seperti ini :

Tepat tanggal 3 maret lalu, aku berencana buat cari Lip Matte dengan merk Ltpro. Udah terlanjur jatuh cinta banget sama local brand yang satu ini. Di tanggal muda seperti ini, waktunya buat pencarian produk ini lagi, dikarenakan banyak pilihan warna yang menggoda banget...! Pencarian dimulai, tujuan pertama aku, aku bakal mengicar kosmetik ini di daerah pengampon surabaya. Buat kalian warga surabaya, kenapa di tempat ini jadi inceran para penggila kosmetik, karena harga yang didapat bisa jauuuh lebih murah. Tapi sebelumnya, ini kali pertama aku buat belanja kosmetik disini loh. Rasa penasaran yang membuat aku memutuskan belanja ditempat ini.  
Next, sesampainya di pengampon, mulai nih incipin satu satu toko kosmetik yang ada dilokasi ini. Biasa sist, apa sih yang dilakuin selain banding-bandingin harga dari satu toko ke toko lainnya. And then... tertujulah pada toko yang interiornya bernuansa serba pink. adududu.... 
Begitu masuk,, uda di sambut baik nih sama embak-embak spg disana, dan langsung saya menanyakan apaakh ada stock lip matte LTpro???. Setelah ditunjukkan produknya dan produknya pada ready stock semua, barulah di izinin untuk coba-coba tester warnanya, diaplikasiinnya di tangan ya, bukan di bibir. Yakss...! dan akhirnya tertuju pada dua warna yang menurutku ini cocok kali ya dan warnanya oke juga alias bagus banget. Setelah menunggu beberapa menit, dan saya masih dalam antrian mau membayar di kasir, akhirnya saya bisa dapat produk LTpro yang harganya miring juga dari harga-harga pasaran, di bawah Rp. 80.000, wow banget nggak sih...!, dan akhirnya setelah selesai membayar, barang juga sudah saya bawa, akhirnya bergegas untuk pulang, tanpa lirik kanan kiri dengan produk lainnya, dan membeli printilan kosmetik lainnya.

----------------------------------------------------******-------------------------------------------------------

Sesampainya dirumah, langsung deh buru-buru mau cobain satu-satu warnanya, gimana ya waktu aku aplikasiin ke bibir aku.. *cocok nggak ya??**, hmmm..
dan disinilah kekecewaan yang teramat amat amat amat amat amat amat Kecewa!. Secara lokasinya jauh, harganya juga yah boleh sih, tapi disisi lain aku juga ga tau pasti harga pasaran yang termurah di bandrol berapa. Karena pertama kali aku beli Ltpro secara online dengan seri kode 06, aku dapet dengan harga Rp. 88.000, dan pembelian kedua aku ini dengan harga Rp. 78.400. Gimana nggak tergiur coba???, hahaha.
akan tetapi salah satu lipstik yang aku beli di toko daerah pengampon ini, aku dapet yang Fake atau PALSUnya!. Ltpro lip matte yang palsu. Dari kemasan luar sih mirip ya dengan yang asli, cuma andai aku nggak teledor atau lebh jeli, aku bakal pertanyakan lagi lipstiknya. Oke sebelum aku jelasin perbedaan lip matte punya Ltpro yang palsu dengan yang asli, aku mau crita dulu ya, ceritanya ini aku nggak sabar buat nyobanyin Ltpro yang uda aku beli, cocok apa enggak nih, di bibir aku. Waktu aku aplikasiin lip matte Ltpro yang palsu, itu hasilnya sama sekali nggak matte, dan aneh banget di bibir, sumpah jelek banget. Soooo sory aku nggak bisa share hasil fotonya. Selain itu aku baru nyadar, kalau kuas Ltpro yang palsu ini jabrik-jabrik gitu, walaupun harus di pandang lebih deket lagi, dan tangkai kuasnya itu lempeng banget, kalau yang asli agak kaku gitu ya, jadi waktu di usapkan ke bibir kuasnya makenya enak, santai gitu, kalau yang fakenya ini kuasnya  aduhh, entahlah apa mau dikata, namanya juga PALSU. 

Aku bakal share perbedaan apa aja mulai dari cover depan sampai dalemnya, LTpro yang asli dan palsu. Check this it :

Tampak depan LtPro asli dan Palsu

Hayooo mana yang asli mana yang palsu guys???, hahaha mirip yaa semuanya..! ughhh! SEBEL!

Ltpro asli dan palsu

Coba guys, amati tulisan code POM yang tertera dikemasan Ltpro ini. ada perbedaan yang sangat mencolok di segi penulisannya Ltpro yang palsu dan asli. Codenya pun jauhhhhh sekali samanya dengan yang asli. Berhubung saya nggak amati mengenai kode POM ini, baru diamati setelah kejadian ini menimpa saya. (eh ilehh, kayak apaan aja, hahaha).
Tapi aku kurang tau juga, Ltpro satunya itu kodenya sama semua dengan Ltpro yang pertama aku beli, yang pertama akubeli posisinya ada di tengah ya guys.. dan posisi bawah sendiri sama yang atas yang pembelian produk LTpro aku yang ke-dua. 
Yang bawah sendiri itu kode POMnya hampir sama, sama yang di tengah, bedanya ada di dua digit terakhir. Apa ini menandakan perbedaan warna ya guys??. Yang tahu bisa nih kita sharing disini, hehe.

LTpro Palsu

Dan penampakan yang kedua ada diii.... jeng-jeng :

LTpro Palsu

Nah, baru kerasa kalau uda di buka, berhubung aku nggak sabar buat nyobain sampei nggak amati detil kemasannya gimana, kode POMnya kayak apa bedanya sama yang pertama aku beli, dsb. Buat kalian yang mau coba mencari lip matte LTpro ini di pengampon, hati-hati ya guys. Jangan keulang lagi kayak gini, sangking senengnya dapet harga segitu, ternyata barang yang aku beli, sama pihak tokonya di selipin produk yang PALSUnya!. Mau balik juga percuma, posisi uda  jauh saya dari pengampon. dan barang segelnya uda kebuka. Uda pada bisa ngamati yaa dari kemasan setelah dibuka, bedanya kayak gimana... 😢
Hufft...

Oke, sepertinya sampai disini dulu pembahasan saya mengenai kecurangan pihak toko di daerah pengampon Surabaya. Semoga nggak ada lagi korban lainnya setelah baca artikel ini, ataupun ada yang pernah kejadian, bisa kita hsaring disini, dengan sangat senang hati, untuk merespon kalian..

Dan aku akan share juga toko mana yang sudah aku singgahi dan  menipu dengan cara seperti ini..

Hati-hati kasus penipuan dengan berbagai cara dimanapun




Thankyou buddy uda sempetin waktu kalian buat baca keresahan aku, Semoga bermanfaat yaa, Waspada, jangan mudah percaya harga murah, kenali produk lebih dalem  tiap mau beli sesuatu, dan terus bersyukur dengan hal apapun yang sudah terjadi.. 😊
Next kalau kalian tau info-info seperti ini, monggo wae buat sharing, i am very welcome.. 😍